Rabu, 15 November 2023

Apa Itu Deskripsi Kegiatan Usaha Di Oss Rba

Content [Show]

    Apa Itu Deskripsi Kegiatan Usaha Di Oss Rba video terkait

    Deskripsi kegiatan usaha adalah salah satu persyaratan yang harus diisi oleh pelaku usaha saat melakukan pendaftaran di Sistem Online Single Submission (OSS) Berbasis Risiko (OSS RBA). Deskripsi kegiatan usaha ini berfungsi untuk menjelaskan secara rinci jenis kegiatan usaha yang akan dijalankan oleh pelaku usaha.

    Deskripsi kegiatan usaha harus diisi dengan benar dan lengkap agar pelaku usaha dapat mendapatkan perizinan berusaha yang sesuai dengan kegiatan usahanya. Deskripsi kegiatan usaha yang tidak benar atau tidak lengkap dapat menyebabkan pelaku usaha mendapatkan perizinan berusaha yang tidak sesuai dengan kegiatan usahanya.

    Deskripsi kegiatan usaha harus diisi dengan menggunakan bahasa yang jelas dan mudah dipahami. Deskripsi kegiatan usaha juga harus diisi dengan menggunakan kata-kata yang sesuai dengan klasifikasi baku lapangan usaha Indonesia (KBLI).

    Berikut adalah beberapa tips untuk mengisi deskripsi kegiatan usaha di OSS RBA:

    Berikut adalah contoh deskripsi kegiatan usaha untuk kegiatan usaha jasa konsultasi manajemen:

    >
    >
    > * Memberikan konsultasi dan pendampingan kepada perusahaan dalam hal perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian usaha.
    > * Membantu perusahaan dalam memecahkan masalah dan meningkatkan kinerja.
    > * Melakukan pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia.
    >
    >

    Deskripsi kegiatan usaha adalah salah satu persyaratan yang harus diisi oleh pelaku usaha saat melakukan pendaftaran di OSS RBA. Deskripsi kegiatan usaha yang benar dan lengkap akan membantu pelaku usaha mendapatkan perizinan berusaha yang sesuai dengan kegiatan usahanya.

    Baca Juga


    EmoticonEmoticon