Rabu, 20 September 2023

Apa Itu Pengertian Zending

Content [Show]

    Apa Itu Pengertian Zending video terkait

    Zending dimulai pada abad ke-16, bersamaan dengan Reformasi Protestan. Pada saat itu, para reformator Kristen percaya bahwa setiap orang memiliki hak untuk mendengar Injil, termasuk orang-orang yang tinggal di daerah-daerah yang belum mengenal agama Kristen.

    Tujuan zending adalah untuk mengabarkan Injil kepada orang-orang yang belum mengenal agama Kristen. Injil adalah kabar keselamatan yang diberikan oleh Allah melalui Yesus Kristus. Dengan mengabarkan Injil, para misionaris (orang-orang yang melakukan zending) berharap bahwa orang-orang yang belum mengenal agama Kristen akan diselamatkan oleh Yesus Kristus.

    Ada berbagai metode yang digunakan dalam zending, antara lain:

    Zending telah memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan agama Kristen di dunia. Zending telah membawa Injil ke daerah-daerah yang belum mengenal agama Kristen, dan telah membantu pertumbuhan gereja-gereja di seluruh dunia.

    Zending adalah kegiatan penyebaran agama Kristen, khususnya Kristen Protestan. Zending memiliki tujuan untuk mengabarkan Injil kepada orang-orang yang belum mengenal agama Kristen. Zending telah memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan agama Kristen di dunia.

    Baca Juga


    EmoticonEmoticon