Rabu, 20 Maret 2024

Apa Sinonim Estimasi

Content [Show]
    Apa Sinonim Estimasi

    Estimasi adalah perkiraan atau penilaian terhadap sesuatu. Sinonim estimasi adalah kata-kata atau frasa yang memiliki arti yang sama atau mirip dengan kata estimasi.

    Berikut adalah beberapa sinonim estimasi:

    • Perkiraan
    • Penilaian
    • Pendapat
    • Taksiran
    • Perkiraan kasar
    • Perkiraan cepat
    • Perkiraan awal
    • Perkiraan sementara
    • Perkiraan sementara

    Estimasi dan taksiran adalah dua kata yang sering digunakan secara bergantian. Namun, secara umum, estimasi memiliki arti yang lebih luas daripada taksiran. Estimasi dapat digunakan untuk memperkirakan nilai, jumlah, atau waktu. Sedangkan taksiran biasanya digunakan untuk memperkirakan nilai atau jumlah.

    Sinonim estimasi dapat digunakan dalam berbagai konteks. Berikut adalah beberapa contoh penggunaan sinonim estimasi:

    Demikian pembahasan tentang sinonim estimasi. Semoga bermanfaat.

    NettetTerdapat 3 arti kata 'estimasi' di KBBI. Arti kata estimasi adalah perkiraan. Contoh: Berapa estimasimu tentang pembi-ayaan proyek itu?. Arti lainnya dari estimasi adalah. NettetTerdapat 83 arti kata 'mengestimasi' di KBBI. Arti kata mengestimasi adalah tebak. Arti lainnya dari mengestimasi adalah menebak. Inilah rangkuman definisi mengestimasi. Nettetsinonim (padanan kata: estimasi) agakan, anggapan, bayangan, penghitungan, perhitungan. perkiraan proyeksi taksiran tilikan. Browse: B D F G H I J K L M N O P Q. NettetMenurut Tesaurus Bahasa Indonesia, sinonim kata proyeksi adalah antisipasi, estimasi, prediksi, ramalan, prognosis. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna. NettetMenurut Tesaurus Bahasa Indonesia, sinonim kata estimasi adalah pertimbangan, alasan, evaluasi, komentar, kritik. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan.

    Apa Sinonim Estimasi

    88 Sinonim Kata Estimasi di Tesaurus Bahasa Indonesia - Source: Sinonim - Lektur.ID
    Apa Sinonim Estimasi

    88 Sinonim Estimasi - Tesaurus Bahasa Indonesia - Samsurijal.com - Source: 88 Sinonim Estimasi - Tesaurus Bahasa Indonesia - Samsurijal.com

    Apa Sinonim Estimasi, Apa arti kata estimasi , 1.85 MB, 01:21, 18,863, TheKataKata, 2021-01-30T02:30:05.000000Z, 1, 88 Sinonim Kata Estimasi di Tesaurus Bahasa Indonesia, Sinonim - Lektur.ID, 700 x 1000, jpg, , 2, apa-sinonim-estimasi

    Apa arti kata estimasi

    Apa Sinonim Estimasi. NettetTerdapat 88 sinonim kata 'estimasi' di Tesaurus Bahasa Indonesia. Sinonim kata estimasi adalah pertimbangan, alasan, evaluasi, komentar, kritik. Berikut ini adalah daftar lengkap sinonim estimasi menurut Tesaurus Bahasa Indonesia. NettetSinonim kata estimasi berjumlah sebanyak 3, sinonim kata estimasi di atas bersumber dari Tesaurus Bahasa Indonesia. Sinonim adalah bentuk bahasa yang memiliki makna.

    Video ini berisi pengertian singkat dari kata estimasi disertai dengan contoh penggunaan kata.

    88 Sinonim Kata Estimasi di Tesaurus Bahasa Indonesia

    Apa Sinonim Estimasi, NettetMenurut Tesaurus Bahasa Indonesia, sinonim kata proyeksi adalah antisipasi, estimasi, prediksi, ramalan, prognosis. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna. NettetMenurut Tesaurus Bahasa Indonesia, sinonim kata estimasi adalah pertimbangan, alasan, evaluasi, komentar, kritik. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan.

    Apa arti kata estimasi

    Apa arti kata estimasi

    Source: Youtube.com


    Baca Juga


    EmoticonEmoticon